Kamis, 03 Februari 2011

Saya

Nama lengkap kamu adalah ****** ******** . Lahir di sebuah negara kecil yang dulunya bagian dari Indonesia pada tanggal * Januari 1995. Kamu sekarang kelas XI di sebuah sman **, dimana disana diajarkan bagaimana susahnya untuk mendapatkan nilai bagus dan menghalalkan segala cara untuk tetap mendapatkan nilai yang bagus. Kamu itu sangat suka sekali yogurt, menurut kamu rasanya itu enak sekali padahal kebanyak orang lain tidak suka minuman itu karena rasanya yang terlalu asam. Menurut orang-orang kamu itu orangnya lucu dan periang, padahal mereka tidak tahu bahwa dibalik senyum itu ada kesedihan yang ditutup-tutupi. Sekarang impian kamu adalah setelah lulus dari sma ingin melanjutkan kuliah di FKG-UGM, kamu bercita-cita ingin menjadi seorang Dokter Gigi profesional dan berkualitas. Dan mulai sekarang kamu sudah belajar dengan giat untuk mewujudkan cita-cita kamu itu.
Kamu itu sekarang suka dengan seorang kakak kelas sebut saja namanya Bagus. Bagus ini adalah kakak kelas 2 tahun diatas kamu. Dia itu berpostur tubuh kecil, pendek dan berkacamata.Tidak hanya itu, Bagus ini pintar dan sangat pendiam. Menurut teman-teman kamu Bagus ini tidak ada menariknya sama sekali, tetapi kamu tetap saja berusaha untuk meyakinkan teman-temanmu bahwa Bagus ini adalah satu-satunya pria yang menarik dimata kamu. Kamu mulai suka dengan dia semenjak dia menjadi teman sebangku kamu pada saat ujian bersama 2 pada semester 2 tahun 2010. Pada waktu itu kamu duduk dikelas X dan Bagus di kelas XII. Sampai sekarang kamu masih menyimpan perasaan itu terhadap bagus. Padahal kamu dan Bagus tidak pernah berjumpa semenjak 8 bulan yang lalu. Menurut kamu cuma dia seorang yang mampu membuatmu jatuh cinta yang amat mendalam.
Oiya setelah lulus sma Bagus melanjutkan sekolah di Universitas Gadjah Mada jurusan Teknik Sipil. Oleh sebab itu kenapa kamu mau melanjutkan kuliah di UGM karena ada Bagus disana. Menurut kamu jika kamu bisa diterima di FKG-UGM maka kamu bisa bertemu dengan Bagus setiap saat. Bagus adalah seorang Katolik dan kamu adalah seorang Muslim. Teman kamu banyak yang menentang jika kamu suka dengan seorang Katolik seperti Bagus. Kamu mempunyai seorang teman yang ternyata satu gereja dengan Bagus. Temanmu itu selalu memberi informasi tentang Bagus. Pada tanggal 23 januari 2011 teman kamu itu melihat Bagus datang ke gereja bersama seorang perempuan. Menurut temanmu itu perempuan yang bersama Bagus mempunyai rambut panjang dan wajah yang jutek. Temanmu tidak tau perempuan yang bersama Bagus pacarnya atau bukan, karena Bagus sangat tertutup soal percintaan. Tapi menurut temanmu mungkin saja perempuan itu adalah adiknya. Kamu pikir juga begitu, soalnya kamu tau kalau adiknya Bagus mempunyai rambut panjang. Setelah tau itu kamu pun sangat sedih, kamu pun berusaha untuk melupakan Bagus. Tetapi bagaimanapun usahanya tetepa saja tidak bisa. 
Sekarang kamu ingin sekali mempunyai blog, karena menurut kamu diblog itu kamu dapat bercerita tentang kehidupan kamu. Setelah dengan proses yang lama akhirnya jadilah blog yang kamu inginkan itu. Karena kamu sangat menjaga privasi kamu, kamu membuat blog atas nama orang lain yang bernama Annestasya Herlambang. Annestasya Herlambang adalah nama anak khayalan kamu dengan Bagus. Kamu suka berkhayal bahwa suatu hari nanti kamu akan menikah dengan Bagus dan mempunyai anak perempuan bernama Annestasya. Oiya sebelum kamu menikah dengan Bagus, Bagus meninggalkan agama lamanya dan kemudian dia masuk Islam atau sebutannya Mualaf. Iya itu khayalan kamu, khayalan yang lucu yang kemungkinan tidak akan terjadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar