Kamis, 03 Februari 2011

Gong Xi Fa Chai

GONG XI FA CHAI yaaaaa bagi yang merayakan!!
dan semoga di tahun yang baru ini kita diberi keberkahan dan semakin sukses di tahun kelinci ini.
oiya angpaonya mana??

manaaaa?

manaaaa?

argh sial gua ga punya temen atau sodara yang ngerayain tahun baru cina  -____-"
oke deh nasib lu emang nes




oiyaaaa pengumuman pengumumaaan!!!
tadi kan gua nonton bukan empat mata, nah bintang tamunya tuh suhu yo.

suhu yo siapa nes?

yailaaaah masa kaga tau sih? ituloh tetangga sebelah gue yang kemaren baru naik haji (oke ini ngasal)
jadi suhu yo itu ahli feng shui gitu deh.
nah kata beliau shio babi di awal tahun ini tuh baik terus katanyaaaaaaaaaaaaa
jeng jeng jeng jeng..........

katanya apaaaan?

oke deh gue pengen bikin penasaran
kata beliau tahun ini shio babi akan menemukan pasangan lhoooooo *bangga *senengbanget *gulinggulingditanah *nangisterharu (anjir lebay abis -____-)
gua cuma bisa bilang amiiiiiiiiiiiiiin!!! semoga aja tahun ini gue menemukan calon pacar gua amin dah. capek gua bray single dari lahir, pengen lah sekali-kali gua ngerasain pacaran.
anjir jadi curhat gini sih gua -___-" argh wateperlah

oke deh sekali lagi gua ngucapin GONG XI FA CHAI ya bagi yang merayakannya :D

XIE XIE --->(yaAllah apa lagi sih ini xie xie ngasal banget yak gua)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar