Kamis, 03 Februari 2011

aciiiik blog baruuu

uyeeah akhirnya setelah 2 jam ngutak-ngatik blogger akhirnya jadi juga nih blog baru gue
oiyeee ini coretan gue yang pertama lhoooo *bangga *nangisterharu
niatan gua bikin blog sih sebenernya cuma iseng, sekalian curcol curcol dikit tentang kehidupan gua yg menyenangkan (re:suram) ini.

oiyaaa hampir lupa gewe. gewe mau ngucapin terimakasih nih buat blog-blog orang lain (ga tau siapa orangnya).
KENAPAAA?
soalnya gue tau cara buat blog dari mereka-mereka itu, tau cara nge-desain blog, pokonya nih tau dari mereka dah. sama maap ye gue nyontek-nyontek dikit desainnya
maap ye

oke deh enjoy ya yang baca coretan gua ini.
saran gua nih yang mau baca mending berdoa dulu yang banyak, takutnya abis baca malah pingsan apa malah muntah *krik kriiik kriiiik (oke ini ga lucu)

yah pokonya selamat menikmati yaaaaa u guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar